Karet Tromol Yamaha

Karet tromol ini dapat digunakan untuk motor-motor bebek dan sport yamaha diantara nya jupiter, vega, scorpio dan lain-lain.

Harga Rp 15.000 untuk 1 set

karet tromol yamaha

Advertisements

20 Responses to “Karet Tromol Yamaha”

  1. yusmin Says:

    bwt scorpio, harganya brapa gan ?

  2. dau_zzz Says:

    wah saya kira dijakarta, tapi kok harga scorpio 6rb/pcs mas…saya baca diwebsite ini katanya 1 set Rp. 10.000…yg bener yg mana yah, sorry kalo kurang berkenan…

    • dampermotor Says:

      itu hrga lama bro pertanggal 1 juli kmrn hrga 1 set 10.000 berlaku untuk semua karet tromol

  3. Refal Says:

    pingin pesen buat scorpio, kira2 harganya berapa + ongkir ke bontang (kalimantan timur) trus cara pesennya gmn?

  4. bro, gue bisa pesan gak? buat scorpio nih…
    punya gue udah agak lembek….

    ato balas aj ke sini arianto_rachman@yahoo.com

    arie.

  5. bro, gue bisa pesan gak buat scorpio z
    punya gue udah mulai lembek ni..jd agak kurang enak…
    balas ke e-mail gua aj ya bro…

  6. gw mau pesan dulu 1 set nih …..
    untuk scorpio ke bandung + ongkir berapa bro ?

  7. Mas Pandu Says:

    Bos, tolong kirim daftar harga semua merk karet mengaret yg Bos punya.
    Insya Allah saya mau buka grosir karet Bos di lampung.
    Brapa harga grosirnya, dan dah ada merek belum….
    kirim ke pandu_dwijo@yahoo.com

  8. masiis Says:

    bro damper wat velg tzm adakah,brapa duit 1 setnya? trims

  9. bro ntu karet asli ga…
    merknya pa….
    kalo ongkir kelampung berapa..
    bls ke gautamaadit@yahoo.com

    • dampermotor Says:

      itu asli karet
      bahan dari karet ban mobil dijamin kuat…n tahan lama

      merk kita blm ad ini produksi rumahan disni memang terkenal dengan kerajinan karet bekas dri ban mobil…

      klo kirim ke lampung ongkir 1 kg kena 7rb

      untuk 1 kg bisa muat mpe 6pc

  10. H4pp1 Says:

    Bro, pesen 2 set dong emailin yah

  11. om, klo satu set itu untuk depan belakang? lokasi dimana? bls ke imel aja….
    thanks….

  12. putu dicky Says:

    gan ane pesen 3 buat pio ane.. pm ke email ane harganya gan??
    ane daerah jakarta selatan

    iputudickysundara@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: